Selasa, 15 Desember 2015

Samsung Galaxy Gift Indonesia

Hai...wah sudah lama nih gak posting di blog. Postingan kali ini sedikit melenceng dari postingan yang dulu2, tapi tetap ada manfaatnya kok :) Buat yang suka nyari Promo Gratisan dan diskonan sini merapat ^.^

Pasti kalian-kalian pake Smartphone kan? yang pasti banyak yang pake SAMSUNG kan?  Udah pada tau belom kalau SAMSUNG punya Aplikasi yang namanya Samsung Galaxy Gift Indonesia? buat yang belum tau bakalan di bahasi di blog ini.

Apasih Samsung Galaxy Gift Indonesia itu? 

Samsung Galaxy Gift Indonesia adalah sebuah aplikasi yang memberikan promo / hadiah khusus untuk para pengguna SAMSUNG Galaxy. coba klik Samsung Galaxy Gift Indonesia untuk info yang lebih lengkap. Aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia bisa di download dari http://bit.ly/UpNxqA

Saya sendiri menggunakan Samsung Galaxy Ch@t
Untuk seri Samsung Galaxy yang terbaru sebagian ada yang sudah terinstal di hp dan  untuk saat ini hanya yang ada di gambar di atas ya yang bisa instal aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia . Kalau selain yang di atas nanti pas mau download ada keterangan kalau "Aplikasi ini tidak kompatibel dengan perangkat anda".

Bagaimana cara aktivasinya?

Ada dua pilihan untuk mendaftar akun, melalui Facebook atau Google+. Setelah itu jangan lupa untuk mengisi profil atau data diri.

  
Merchant yang bekerjasama dengan Samsung Galaxy Gift Indonesia.

Ada berbagai macam merchant yang bekerja sama dengan SAMSUNG Galaxy Gift Indonesia. Dari pengalaman pribadi sih sering mendapat kupon dari merchat seperti Timezone, Indomaret, Alfamart, Pinkema, KFC, Solaria, Zalora, VIP Plaza, Breadlife.



Bagaimana caranya untuk redeem penawaran?

Caranya mudah sekali. Setelah membuka Samsung Galaxy Gift Indonesia, klik pada menu Gift, nanti akan keluar kupon yang ada pada hari itu. Tinggal di pilih kira-kira kupon mana yang menarik. Oh iya, sebelumnya jangan lupa untuk melihat masih atau tidak kuponnya. Ada keterangan sisa berapa dari berapa jumlah kupon yang tersedia.

Setelah itu klik pada kupon yang ingin di redeem. Jangan lupa untuk membaca deskripsi gift sampai habis, karena kalau tidak sampai menyeluruh bacanya, kupon tidak bisa di ambil. Setiap kupon memiliki batas penukaran yang berbeda-beda, ada yang harus hari itu juga tapi ada juga yang sampai satu bulan atau  lebih. Selain itu ada juga ketentuan mengenai pengambilan kupon dengan produk yang sama, ada yang bisa di ambil lagi setelah 7 hari berikutnya dan lain-lain. Kalau menurut saya bagus ada batas untuk pengambilan kupon yang sama, jadi bisa lebih adil dan para pengguna yang kehabisan kupon di hari itu bisa ambil di hari berikutnya karena dari pengalaman menggunakan Samsung Galaxy Gift Indonesia terkadang kupon yang sama ada lagi di hari berikutnya.

Setelah  klik tombol  ambil akan muncul pemeriksaan keamanan dan harus memasukkan kode yang ada di situ. Mungkin alasan kenapa ada pemeriksaan keamanan supaya hanya manusia yang menggunakannya bukan robot :)  Keren dan cangih kan aplikasinya. 


Setelah mengisi kode dan klik "YA" akan di proses untuk pengambilan, berhasil atau gagal pengambilan kupon akan ada pemberitahuan di kotak pesan. Jika kupon berhasil diambil akan muncul di menu kupon. 

Sebisa mungkin sebelum waktu kupon berakhir segera di redeem, tenang saja ada kok keterangan berapa lama lagi kupon berakhir.

Tinggal datang ke mercant yang ada di kupon, temui petugas atau kasirnya ( jika bukan toko online ), klik gunakan kupon dan nikmati kupon gartis atau diskonnya. Untuk sekedar informasi terkadang di Marcant tertentu harus memasukkan kode toko, tapi tenang saja petugas atau kasirnya sudah mengetahui kode tokonya :)


Selain itu Samsung Galaxy Gift Indonesia kasih apa lagi?

Kasih apa ya?? kasih tau gak ya???  hehehee.. :)

Ini nih ada "Kejutan Tanpa Henti" buat pemakai aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia. Mulai dari tanggal 18 November 2015 sampai 30 Desember 2015. Proses pengundian dan verifikasi data pemenang di laksanakan tiap hari Rabu, yang artinya pemenang diundi tiap minggunya..wuaaaa..keren banget gak tuh??? eitss... masih ada yang lebih keren lagi. Tau gak hadiahnya apa aja buat pemenang?? 10 unit sepeda motor Honda Beat, 10 voucher travel liburan senilai @ 8.000.000, 20 unit voucher belanja minimarket senilai @ 1.000.000. Untuk informasi yang lebih lengkap tentang Kejutan Tanpa Henti Samsung Galaxy Gift Indonesia bisa klik Kejutan Galaxy Gift Indonesia 




Gak cuman berhenti di situ aja kejutan-kejutan dari Samsung Galaxy Gift Indonesia 

Pasti pada mau kan dapat  Samsung Galaxy A8 atau 1 juta rupiah?? sapa sih yang gak mau. Mau tau cara dapetinnya?a

Caranya, buat kamu yang suka nge-Blog atau yang mau coba nge-Blog bisa ikutan "Samsung Galaxy Gift Indonesia experience blog competition". Kalian cukup menuliskan pengalaman memakai Samsung Galaxy Gift Indoneisa. Lomba Blog ini di mulai dari tanggal 16 November 2015 sampai 16 Desember 2015 Pukul 23.59 WIB. Untuk tau lebih banyak tentang syarat dan ketentuan bisa klik Samsung Galaxy Gift Indonesia experience blog competition

Kurang apa lagi coba yang di berikan Samsung buat penggunanya?  Tiap hari ada kupon dari Samsung Galaxy Gift Indonesia , ada Kejutan Galaxy Gift , Bisa ikut Samsung Galaxy Gift Indonesia experience blog competition 

Jadi...tunggu apa lagi. Buat kalian-kalian pengguna Samsung segera deh pake aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia. Buat yang belum pake Samsung boleh lho ganti pakek Samsung Galaxy :)






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar